Mungkin sudah banyak bunda yang mengetahui bahwa bermain playdough bisa merangsang motorik halus anak. Tapi tahukah bunda jika dengan bermain playdough, anak bisa belajar melatih kontrol emosinya.

Kegiatan bermain playdough dapat memberikan anak kesempatan untuk membuat suatu bentuk sesuai dengan imajinasi yang dimilikinya. Nah ketika anak membentuknya, mereka dapat merasa memiliki kontrol penuh akan apa yang ia inginkan dan rasakan. Hal inilah yang sangat bermanfaat untuk kesehatan emosional si kecil ya buuun.

@kelana.kids Playdough Mats tersedia 30 halaman dengan beragam tema menarik untuk si kecil. Bermain playdough jadi semakin bermanfaat dan menyenangkan!

Dapatkan promonya hari ini, Diskon hingga 60% loh bun. Segera cek shopee kami!!



Follow Instagram @kelana.kids

*****

Beli dan download, Printable Montessori Indonesia Lembar Kerja Untuk Anak, PAUD, Usia 2, 3 Tahun, Toddler Di KelanaKids Gratis Atau Premium Dengan Tema : Mewarnai, Menggunting, Planner, Maze, Kartu Baca, Huruf Abjad, Kartu Abjad, Alfabet Indonesia, Hewan, Animal, Popsicle, Pizza, Flashcard, Feelings, face, Fonik Bahasa Indonesia, Angka, Anggota Tubuh, Printable Worksheet Ramadhan, Dan Amplop Lebaran Lucu DIY dari Toko KelanaKids.com disini. Produk printable atau worksheet dari KelanaKids juga bisa dibeli di Shopee disini ya.

Leave a Comment